Gw juga mao liburannnnnnnnnn.

Jgn hiraukan tulisan ini !
jgn komentari tulisan ini !
apalagi sampe kencing disini !

Go to kagawa.
mau liat pertaniannya seorang teman baru. selama ini hanya liat foto2-nya doang.
*tetap nge-go-blog, walaupun tdk aktif* Harap Maklum

cihuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.
biar kate dah tokuh, gw jg mo senang2.๐Ÿ˜†
Take off – 19-07-2007 – am 10.35. Haneda, Tky ap. Japan air system.

persiapan dah mateng, lebih ok dibanding ama telor yg direbus selama 3 jam diketinggian 6000m dpl.
koper gede + kecil, kaos dlm, oblong, cd, cln bahan + jeans, dasi + kemeja + jas msm panas, skt gigi + odol, myk wangi, salinan sepatu + ks kk, laptop, dokumen, rokok (beuh, pdhal disana jg ada kok), Zippo jaman heubeul -kaga pake dup. kesannya tua and sok wibawa. (hehehe pdhal emang dah tua), keitai (hp), dompet beserta gangs-nya. ehmmm… gitar bawa jgn ya ?๐Ÿ™‚

Mondai/masalah.
1. Gw bingung mo ngasih oleh2 apa ya ? -waktunya mepet euy-

2. siapa yg kasih makan si kenshiro, seandainya gw betah dan memakan waktu berhari2 ? -penitipan
hewan, solusi yg tepat ? atau tetangga ? kalau nitipin ama orang biasa, dianya ngamuk `ga ya ? duh pucinggg..
semuanya akan diatasi, secepatnya, malam ini juga!!! wake up, (emang gw belom tidur kok) liburan segera tiba.

lupakan segala kepenatan, kesemrawutan, dan segala stress yg bikin mual. apapun yg akan terjadi, terjadilah ! lupakan, lupakan, lupakan !!!

No wife, No Sekretary, No mata2, No semua yg berbau nyapein (apapun, I dont care), pokoknya free as a bird. peace.๐Ÿ˜‰

HERE I GO AGAIN !

Wassalam.

Pos ini dipublikasikan di kumaha aing.. Tandai permalink.

21 Balasan ke Gw juga mao liburannnnnnnnnn.

  1. antobilang berkata:

    selamat liburan om!:mrgreen:
    lama nih gak mampir kesini…oleh2 ya…
    kikikiki…
    saya juga mau hiatus puanjang nih…
    semoga kita bisa ketemu lagi:mrgreen:

  2. deKing berkata:

    Wah asyik banget nich Bang Telmark liburan
    Eh Kenshiro itu apa sich? Kalau halal kan bisa buat bekal (lauk gitu) hehehe
    Uppsss…sadis amat๐Ÿ˜€

  3. xwoman berkata:

    gitar??? dibawa donk… kan di pesawat mah teu aya nu ngamen… lumayan buat sampingan nyampe kesana ga kekurangan uang bekal…๐Ÿ˜†

    meni kumaha aing pisan๐Ÿ˜€

    @ no. 1

    hiatus panjang??? paling lama seminggu udah balik๐Ÿ˜€

  4. xwoman berkata:

    lupa… selamat liburan…

  5. manusiasuper berkata:

    Enak banget…

    Ngiriiiiii….

  6. nayz berkata:

    yo selamat liburan aja.jangan lupa oleh2nya ya

  7. rickisaputra berkata:

    senangnya bisa berlibur..๐Ÿ™‚๐Ÿ˜†

    best regards,

  8. chielicious berkata:

    Oleh2 nya ditunggu ^^;

  9. peyek berkata:

    wah, jujur bikin iri

  10. antobilang berkata:

    boong!:mrgreen:
    masa hiatus kok komen2
    wakakaka

  11. telmark berkata:

    @antobilang
    saya ga boong kok. laptop tinggal dicolokin ke dion atau hp (saya pake dion), kemanapun ol. spt tulisan diatas, tetap nge-blog.
    hiatusnya jgn panjang2. ๐Ÿ™‚ thanks.

    @deking
    walah… saya atau dia yg dijadikan lauknya ? ๐Ÿ™‚
    sadissss. ๐Ÿ™‚

    @xwoman
    trus bayarannya pake dolar atau yen ya ? ๐Ÿ™‚
    thanks.

    @Neo Forty-Nine
    makacih makacih.

    @manusia super
    mangkanya, musti bnyk2 berlibur. (pdhal gw jg baru kali ini free). trims.

    @nayz
    ok, seepppp. ๐Ÿ™‚ thanks.

    @rickisaputra
    pertamanya seneng bgt. tapi, setelah ilang seneng dan dtng bosen… (lagi rencana mo pulang skrng). trims.

    @chielicious.
    ke pertanian dan pabrik kapal kunjungannya, jadi oleh2 yg bisa dibawa, ya hasil pertanian dan kpl. laut. mao mana ? ๐Ÿ™‚ trims.

    @peyek
    hehehe… percaya deh, saya malah terkesan oleh hal lain, ketimbang liburannya. thanks.

    @antobilang.
    biar hiatus, yg penting bisa komen. ๐Ÿ™‚

  12. NuDe berkata:

    Enaknya liburan…

  13. santribuntet berkata:

    libur apa kabur bos… oleh2nya bagi2 buat kita.. ‘
    jangan hiraukan komentar ini!๐Ÿ™‚

  14. caplangโ„ข berkata:

    oleh-oleeeeeehh

    *mudah2an belom telat*

  15. telmark berkata:

    @NuDe
    liburannya enak. ga enaknya ya capenya itu lho. thanks.

    @santribuntet
    sebetulnya sih lebih mirip kabur ya ?
    jangan hiraukan kaburnya itu. ๐Ÿ™‚ trims.

    @caplang
    telat sih belom, tetapi hanya sudah terlambat. hehehe…
    thanks.

  16. venus berkata:

    oleh2nya ya? tinggalnya di bogor, kan? ntar saya ambil ke rumah deh *heleuh sok akrab pisan, meuni geuleuh, hahaha…*

    selamat berlibuuuuuur!!!

  17. maya berkata:

    sudah lewat kan masa liburannya?

  18. telmark berkata:

    @venus
    lho ? emangnya mbak Venus tinggal di Bogor jg ?
    thanks. ๐Ÿ˜‰

    @maya
    baru aja selesai. ?
    trims.

  19. Sharipuddin berkata:

    Liburan takkan ada tenangnya tanpa mengingati Allah SWT yang satu-satunya.

  20. Sharipuddin berkata:

    Dengarkan liburan ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s